Kamis, 10 Juli 2014

Negeriku Yang Bangkit dan Hebat (Catatan Paling Ngawur)

Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 telah usai, meskipun penetapan pemenangnya oleh Komisi Pemilihan Umum masih menunggu waktu, oleh pendukungnya, si pemenang sudah bisa ditetapkan sore hari di tanggal 9 Juli tersebut. Negara ini benar-benar hebat dan bangkit, inilah saatnya Indonesia bangkit dan hebat, karena kita akan mempunyai dua orang presiden sekaligus. Dibilang NKRI pecah sih tidak ya, tetapi kita akan menjadi satu-satunya negara kesatuan di dunia ini yang punya dua orang presiden. Mereka masing-masing sudah memproklamasikan diri sebagai “presiden”. Kita patut acungi satu jempol atau dua jempol untuk mereka ini. Luar biasa, benar-benar membuat negeri kita menjadi hebat dan bangkit.

Dipersilakan bagi setiap rakyat Indonesia untuk “mengekor” pada salah satu presiden, dan sebaiknya jangan dua-duanya, mentang-mentang mencoblos nomor satu dan dua. Apabila sudah menjadi penganut masing-masing presiden, maka siapapun itu wajib tunduk dan patuh terhadap peraturan yang dibuatnya. Tidak boleh berpindah dari satu presiden ke presiden lainnya karena hal itu akan membuat kita menjadi pribadi yang sangat labil dan mencla-mencle. Serta janganlah menjadi pribadi yang bersifat oportunis meskipun sifat seperti itu sangatlah menyenangkan. Dihimbau juga untuk tidak memisahkan dari NKRI, apalagi tidak menyukai kedua presiden tersebut, karena negara ini masih membutuhkan rakyat seperti ini.

Luar biasa negeriku ini, akan bangkit dan hebat dalam waktu sekejap. Masing-masing presiden akan terhindarkan dari kritik dan caci-maki rakyat Indonesia, karena rakyat yang sudah memilih masing-masing presiden sudah menyerahkan hatinya dan tunduk fanatik kepada masing-masing dari mereka, sehingga presiden pun tidak akan terancam kudeta atau sebagainya itu. Tidak ada aktivis yang koar-koar ingin menjatuhkan presiden karena jika itu dilakukan berarti mereka menampar muka sendiri. Semuanya akan hidup tenteram dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karena saking fanatiknya, maka yang sangat dikhawatirkan adalah suasana di akar rumput. Sedikit gesekan akan bisa menyebabkan pertumpahan darah. Adik-kakak bisa saling cakar-cakaran gara-gara hal sepele, misalnya sang adik mengenakan satu cincin dan sang kakak mengenakan dua cicncin. Suami-istri bisa saling tampar-tamparan gara-gara sang suami tidak sengaja bilang satu dan sang istri bilang dua. Inilah yang membuat kengerian tersendiri di negeri ini. Bisa dibilang, banyak mental-mental masyarakat yang dibiarkan teronggok begitu saja oleh mereka sang pemimpin tertinggi NKRI. Di bidang pembangunan fisik, Indonesia akan sangat maju, bangkit dan hebat, lahan pertanian akan berlimpah, sumber pangan melimpah, meningkatnya badan usaha milik desa, energi akan berlimpah.


Inilah negeriku, luar biasa hebat dan bangkit. Selamat untuk yang terhormat bapak presiden Prabowo Subianto dan bapak wakil presiden Hatta Rajasa, serta yang terhormat bapak presiden Joko Widodo dan bapak wakil presiden Jusuf kalla. Selamat kepada dua pasang presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang terpilih. Luar biasa bangkit dan Hebat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar